Logo Network
Network

Forum Tenaga Kesehatan Honorer Kirimkan Bantuan Hingga Relawan ke Cianjur 

Agus Riyadi
.
Sabtu, 03 Desember 2022 | 16:05 WIB
Forum Tenaga Kesehatan Honorer Kirimkan Bantuan Hingga Relawan ke Cianjur 
FTKH kirimkan bantuan dan relawan ke Cianjur Jawa Barat.(ist)

 

KENDAL, iNewsSemarang.id - Bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur Jawa Barat mengundang banyak simpati dari berbagai elemen masyarakat. Mereka berbondong-bondong mengirmkan bantuan baik makanan siap saji, tenda, selimut dan lain sebagainya.

Bantuan bagi korban bencana Cianjur salah satunya datang dari Forum Tenaga Kesehatan Honorer (FTKH) Indonesia. Ketua FTKH, Bambang Utomo, menyampaikan, apa yang dilalkukannya ini, semata-mata hanya berbagi dan mengabdi untuk negeri. Ia berharap, tidak ada lagi bencana di negeri ini.

“Meskipun status kami tenaga kesehatan honorer, kami berupaya memberikan pengabdian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai bentuk tanggung jawab profesi,” kata Bambang, Sabtu (3/12/2022).

Bambang menjelaskan, relawan dari FTKH sudah berangkatbke Cianjur’ 29 November 2022. Rencananya, mereka akan pulang setelah beberapa hari kemudian.

“Relawan yang berangkat ke Cianjur ada puluhan. Yang dari Jawa Tengah, ada 8 orang.” Ujar Bambang.

Bambang, mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan honorer, yang telah menyisihkan uang dan tenaganya untuk kegiatan sosial ini. Ia berharap, relawan dari FTKH yang berangkat di Cianjur sehat selalu.

“Saya berpesan kepada kawan-kawan relawan, supaya tetap sehat selalu,” pungkas Bambang.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.