get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

Pelatih PSIS Sebut Madura United Lawan Sulit Dikalahkan

Senin, 05 Desember 2022 | 10:07 WIB
header img
Ian Andrew Gillian didaftarkan sebagai pelatih sementara PSIS Semarang.(dok PSIS)

SEMARANG,iNewsSemarang.id- PSIS Semarang akan berduel dengan Madura United dalam lanjutan putaran pertama Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahann Solo, Senin (5/12/2022) pukul 15.30 WIB. Meski kompetisi dilanjutkan cukup mendadak, PSIS siap bertanding.

Pelatih PSIS Ian Andrew Gillan mengatakan, meski kompetisi sempat tertunda selama 2 bulan, timnya tetap menggelar latihan rutin dan juga mengagendakan beberapa uji coba. Tim sudah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk kemungkinan kompetisi akan dilanjutkan.

“Kita berusaha keras, dan mempersiapkan terkait kemungkinan akan digelarnya kompetisi. Pertandingan besok sangat berat. kita sudah persiapkan semaksimal mungkin, kita sudah latihan keras,” tandasnya.

Menurutnya, kompetisi saat ini memiliki jadwal semakin padat. Sebagai pemain dan tim prosefional, pihaknya harus antisipasi dengan masa recovery yang kurang normal.

“Tapi bagaimanapun juga kompetisi ini harus tetap lanjut dan dalam hal profesional harus tetap terjaga kondisinya,” ucapnya.

Sementara itu, pemain sayap PSIS, Riyan Ardiyansyah mengatakan pelatih sudah menyiapkan stratgei dan dia berharap rekan-rekannya bisa bisa mengaplikasikan di lapangan dan meraih kemenangan. Meski, penundaan kompetisi sempat membuat pemain shock.

“kita sudah siap, sebeumnay ya psikologisnya, ditunda lagi.Namanya kita pemain bola, kita prajurit kita harus siap. Yang penting jaga fisik dan psikologi saja,” kata Riyan.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut