get app
inews
Aa Read Next : Kabar Bahagia! Penyanyi Virzha Resmi Menikah dengan Suasana Sabrina

Resmi Bercerai dengan Andre Irawan, Roro Fitria: Bahagia Luar Biasa

Selasa, 06 Desember 2022 | 20:19 WIB
header img
Roro Fitria mengucap syukur usai resmi bercerai dengan Andre Irawan. Foto: celebrities.id/Ayu Utami

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Setelah menjalani drama persidangan yang panjang, Roro Fitria akhirnya kini telah resmi bercerai dengan Andre Irawan. Perceraian tersebut ditetapkan pada sidang putusan yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada hari ini Selasa (6/12/2022). 

Menanggapi putusan tersebut, Roro Fitria lantas mengucap syukur. Dia mengatakan, doa yang selama ini dipanjatkan akhirnya terkabul.

"Yang Nyai rasakan, rasa syukur, bahagia yang luar biasa, setiap hari berdoa di sepertiga malam dan semua ikhtiar, support luar biasa," kata Roro Fitria di PA Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022). 

"Akhirnya, pada hari ini, 6 Desember 2022. Alhamdulillah Yang Mulia Hakim mengabulkan gugatan cerai Nyai," katanya lagi. 

Selain itu, Roro juga bersyukur lantaran majelis hakim PA Jakarta Selatan menetapkan hak asuh anak kepada pihaknya.

"Hal yang paling bersyukur adalah hak asuh anak, jatuh ke tangan Nyai, Alhamdulillah. Itu adalah rasa syukur yang luar biasa," katanya. 

Lebih lanjut, Roro menilai putusan hakim juga cukup membuktikan dugaan perselingkuhan hingga KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilakukan Andre.

"Disampaikan secara lafal, hakim menyampaikan sering sekali pertikaian, gesekan. Gesekan itu tidak disebutkan, tapi kan telah dikabulkan. Berarti apa? Bukti-bukti yang kami sertakan, real nyata," ucapnya.   

"Dengan dikabulkan gugatan cerai Nyai, benar-benar terbukti pembuktian berkas seperti video-video porno, saksi-saksi yang menyatakan bahwa dia KDRT verbal dan non verbal, terbukti juga perselingkuhan, jadi Alhamdulillah sudah terbukti. Jadi yang bersangkutan tidak bisa menyangkal lagi," kata Roro Fitria.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut