get app
inews
Aa Read Next : Dilarang Menikah pada Bulan Suro, Mitos atau Fakta? Ini Penjelasan Gus Muwafiq

Hadiri Akad Nikah Kaesang-Erina, Gus Muwafiq Berikan Doa Khusus Ini

Sabtu, 10 Desember 2022 | 16:22 WIB
header img
Gus Muafiq turut hadir dalam prosesi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Sabtu (10/12/2022). (Foto : MPI/erfan erlin)

YOGYAKARTA, iNewsSemarang.id - KH Ahmad Muwafiq turut hadir dalam prosesi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di kompleks hotel Royal Ambarrukmo bersama istrinya, Sabtu (10/12/2022). Tokoh yang dikenal dengan panggilan Gus Muafiq ini hadir mengendarai mobil Toyota Fortuner berplat nomor identik dengan Nahdlatul Ulama, AB 19 NU.  

Dengan ciri khasnya rambut panjang terurai dan ditutupi peci warna hitam, Gus Muwafiq hadir dengan baju Koko dan sarung berwarna putih pula. Sementara istrinya mengenakan baju muslim panjang.

Gus Muwafiq ternyata tidak bisa turun langsung di lobi hotel ataupun depan pendopo. Dia justru turun di gerbang pintu keluar Hotel Royal Ambarrukmo dan harus berjalan menuju ke Pendopo Agung Royal sejauh kurang lebih 100 meter.

Gus Muwafiq mengaku menerima undangan akad nikah Kaesang Pangarep-Erina Gudono sekitar sepekan lalu. Dia sengaja hadir untuk menyaksikan prosesi akad nikah putra bungsu Presiden Jokowi.

"Saya terima undangannya sepekan yang lalu," kata dia. 

Ustad kondang ini lantas mendoakan kepada kedua mempelai agar tercipta keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Dia juga berdoa agar keduanya selalu rukun. 

"Saya berharap Indonesia melahirkan generasi yang semakin baik dan bagus," harapnya. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut