get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Vietnam: Termurah Rp100.000, Termahal Rp750.000

Maskapai Maroko Beri Diskon Harga Tiket ke Qatar, Siapkan 30 Penerbangan Jelang Babak Semifinal

Senin, 12 Desember 2022 | 11:50 WIB
header img
Maskapai Penerbangan Maroko Royal Air Maroc memberi harga khusus bagi pendukung Maroko yang akan menyaksikan babak semifinal ke Qatar. Foto : Instagram/royalairmaroc

RABAT, iNewsSemarang.id - Maskapai penerbangan Maroko Royal Air Maroc memberi kemudahan bagi warga negara setempat untuk menyaksikan langsung pertandingan babak semifinal Piala Dunia 2022 dengan memberikan diskon harga tiket. Jelang babak semifinal, maskapai tersebut menyiapkan 30 penerbangan ke Qatar.

Para pendukung Timnas Maroko diharapkan bisa memanfaatkan kesempatan langka tersebut. Pada Kamis (15/12/2022) dini hari, Maroko akan berduel dengan Prancis.

Royal Air Maroc, seperti dikutip dari Reuters, menyatakan pesawat akan berangkat dari bandara di Kasablanka menuju Doha pada Selasa dan Rabu (13-14/12/2022).

Bukan hanya itu, maskapai memberikan harga khusus, lebih murah dari biasanya, guna memberikan kesempatan kepada warga Maroko untuk mendukung timnas mereka.

Maroko mencetak sejarah dengan menjadi negara Afrika pertama yang melaju ke semifinal Piala Dunia.

Dalam laga semifinal pada Rabu mendatang, Maroko akan menghadapi Prancis yang di perempat final menyingkirkan Inggris melalui adu penalti. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut