get app
inews
Aa Read Next : D.O Kyungso EXO Bakal Gelar Fancon di Indonesia, Kapan?

Bocah Indonesia Jadi Miliarder di Arab Saudi, Miliki Banyak Koleksi Mobil Mewah

Jum'at, 16 Desember 2022 | 15:28 WIB
header img
Bocah bernama Farid yang tinggal di Jeddah, Arab Saudi memiliki banyak koleksi mobil mewah. Foto : Tangkapan layar

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Seorang bocah asal Indonesia jadi miliarder di Jeddah, Arab Saudi. Bocah tersebut tinggal bersama ibunya, seorang TKW yang menikah di Arab Saudi. Bagi bocah seusianya, kekayaannya tidak main-main. Ia tinggal di rumah yang ditaksir sekitar Rp30 miliar.

Selain itu, dalam kesehariannya, Farid mengendarai mobil mewah. Sebanyak enam mobil mewah terlihat terparkir di pinggir jalan depan rumah. Belum lagi mobil Mercedes-Benz, Ferrari dan Lamborghini yang masih  disimpan di dalam garasi.

Kisah Farid ini diunggah kanal YouTube Faiz Slamet yang ditinggal di Arab Saudi. Video yang ditayangkan pada 31 Januari 2021 tersebut menunjukkan rumah Farid di kompleks perumahan mewah Kota Jeddah.

Dikatahui, ayah Farid merupakan seorang pengusaha. Harta berlimpah didapat Farid dari sang ayah. Farid sendiri merupakan anak keturunan Madura, Jawa Timur.

Meski memiliki berbagai macam mobil mewah, seperti Lexus, Ferrari, Lamborghini dan Mercedes-Benz, Farid belum bisa menggunakan mobil tersebut karena masih di bawah umur.

Sehari-hari Farid diantar sopir menggunakan Lexus. Sopir yang juga orang Indonesia tersebut mengakui mobil mewah disimpan di dalam garasi.

“Ini masih kecil sudah jadi miliarder. Kita lama di sini belum punya apa-apa," kata Faiz Slamet dalam komentar videonya.

Farid sendiri belajar di sekolah internasional. Dia pun bisa berbicara dalam beberapa bahasa, yaitu Inggris, Arab dan Indonesia. Farid mengakui teman-temannya banyak yang berasal dari Inggris. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut