get app
inews
Aa Read Next : Gempa Bumi M3,8 Guncang Maumere NTT

Ngeri, Polres Belu Usut Temuan Jari Manusia di Sayur Lodeh, 7 Saksi Sudah Diperiksa

Jum'at, 16 Desember 2022 | 18:07 WIB
header img
Ilustrasi sayur lodeh yang ditemukan ada potongan jari manusia. Foto : Instagram/@mariaulfah1357

BELU, iNewsSemarang.id Polres Belu di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) masih mengusut temuan jari manusia di sayur lodeh. Saat ini jumlah saksi yang diperiksa terkait kasus temuan kasus itu bertambah. Ada penambahan dua saksi yang diperiksa untuk mengungkap kasus tersebut.

Kedua saksi tersebut menambah daftar jumlah saksi yang sebelumnya  hanya lima orang. Hingga saat ini polisi bisa menyimpulkan asal-usul jari manusia bisa masuk ke dalam sayur lodeh.

 “Kita periksa lagi dua saksi terkait kasus ditemukannya potongan jari manusia tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Belu, Iptu Djafar Awad Alkatiri, Jumat (16/12/2022).

Menurut dia, dua saksi itu salah satunya berasal dari pihak warung yang menjual sayur lodeh tersebut. Sementara seorang lain merupakan karyawan tempat pembuatan tahu yang digunakan dalam sayur lodeh.

Dia menambahkan, saat ini potongan jari tangan manusia itu telah dibawa ke Kota Kupang untuk dilakukan uji forensik oleh tim dokter dari RS Bhayangkari Titus Uly Kupang.

Sementara itu, Kapolres Belu AKBP Yosep Krisbianto mengatakan, selain pemilik warung, tim penyidik juga sudah memeriksa pemilik pabrik tahu. Namun, hasilnya masih nihil karena tidak ada yang mengetahui asal-muasal jari tersebut.

Tak hanya itu, aparat kepolisian juga sudah memeriksa beberapa karyawan yang bekerja di warung itu, tetapi tak ditemukan luka potong di jari masing-masing.

“Kita sudah tanya langsung ke dokter juga, dan sudah ada konfirmasi dari dokter bahwa itu benar potongan jari manusia,” ujarnya. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut