get app
inews
Aa Read Next : Momen Haru Ratusan Siswa dan Guru Lepas Kepala SMPN 27 Semarang jelang Purna Tugas

Wadidaw, Guru Pria Ini Nikahi Muridnya yang Usianya 20 Tahun Lebih Muda

Sabtu, 17 Desember 2022 | 06:00 WIB
header img
Ilustrasi pernikahan beda usia. (Foto: Ist)

NEW DELHI, iNewsSemarang.id - Ada pepatah yang mengatakan bahwa cinta itu buta ada benarnya. Di salah satu kota di India, seorang guru pria menikahi murid sendiri yang usianya terpaut 20 tahun. Momen sakral itu pun viral di media sosial setelah vdieonya diunggah salah satu tamu undangan.  

Pria yang memperistri muridnya sendiri adalah Matuknath (42 tahun ) sementara muridnya bernama Julie (20 tahun). Keduanya merupakan tetangga rumah yang berjarak hanya 800 meter di Samastipur, Bihar, India. Mereka tak peduli nyinyiran para tetangga meski beda usia yang cukup jauh.

Dilansir dari ohbulan, Jumat (16/12/2022), Matuknath merupakan duda setelah ditinggal mati istrinya beberapa tahun lalu. Dia berprofesi sebagai guru bahasa inggris di kelas Julie.

Rekaman upacara pernikahan keduanya yang berlangsung sederhana dan sakral diunggah ke media sosial dan viral. Dalam rekaman yang diambil oleh seorang tamu undangan, tampak keduanya tengah menggelar upacara phera.

Video pernikahan keduanya mengundang kekaguman di antara netizen. Mereka kagum keduanya mampu mengesampingkan pendapat masyarakat dan mampu memperjuangkan cinta hingga ke pernikahan. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut