get app
inews
Aa Read Next : Momen Bahagia Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Menikah

Putri Delina Satu Frame dengan Thariq Halilintar, Netizen: Semoga Berjodoh

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:07 WIB
header img
Putri Delina dan Thariq Halilintar (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Thariq Halilintar mengundang Putri Delina untuk menjadi bintang tamu di akun youtube-nya beberapa waktu lalu. Menariknya, keberadaan Putri Delina dan Thariq Halilintar dalam satu frame itu justru menuai sorotan dari netizen

Dalam kesempatan itu, Putri Delina yang tengah berbincang dengan anak keempat Gen Halilintar itu sempat bertanya soal sifat cemburu yang dimiliki Thariq. 

Mendengar pertanyaan Putri Delina, kekasih Fujianti Utami ini lantas membantah jika dirinya merupakan tipe pria cemburuan. Sayangnya, pengakuan Thariq membuat anak kedua Sule dan Almarhum Lina Jubaedah ini tak percaya.

"Kalo Kak Thariq cemburuan?," tanya Putri Delina.

"Cemburu? Nggak terlalu sih," jawab Thariq Halilintar mantap.

"Tapi aku kok ngelihatnya cemburuan? Karena aku kayak sering ligat gitu," lanjut Putri Delina yang membuat Thariq salah tingkah.

Menanggapi konten yang dibuat bareng antara Thariq dan Putri itu, netizen justru ramai menjodoh-jodohkan keduanya. Padahal saat ini, baik Putri maupun Thariq diketahui sudah memiliki kekasih.

"Semoga putri berjodoh sma thor..karena keluarga halilintar cari yang soleha dan menutup aurat..dn itu ada pada putdelll," kata aaah***.

"Tapi cocok loh sama putri mukanya mirip sama adiknya juga," timpal khei***.

"Ko cocok sih kaliaaaaaan. Putdel lebih masuk ke kriteria keluarga halilintar, wanita yg gak neko neko. Gas yg ini aja thoriiiiiq," sambung pijarc***.

"Di liat2 Cocok ama putri deh," lanjut bknor***.

Sebagaimana diketahui, saat ini adik Rizky Febian tengah menjalin hubungan asmara dengan Jeffry Reksa. Hubungan keduanya bahkan sudah berlangsung selama kurang lebih 2 tahun.

Sementara itu, Thariq sendiri diketahui masih berstatus sebagai kekasih dari adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji. Bahkan di bulan Januari 2023 mendatang, hubungan mereka akan genap berusia 1 tahun.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut