get app
inews
Aa Read Next : Geger, Bocah Perempuan di Semarang Tewas Diduga Jadi Korban Kekerasan Seksual

Ibunda Nike Ardila Wafat, Musisi Tanah Air Sampaikan Bela Sungkawa

Kamis, 22 Desember 2022 | 10:24 WIB
header img
Kolase foto-foto Melly Goeslow bersama mendiang Nike Ardila dan Ibunda Nining Nihsihrat. Foto : ist

 

JAKARTA, iNewsSemarang.idPenggemar penyanyi Nike Ardila di Indonesia  kini tengah berduka. Sang ibunda penyanyi yang populer di era-90 an,  yang akrab disapa Mamih Nining Ningsihrat, telah meninggal dunia di usia 85 tahun, Rabu (21/12/2022).

Kabar meninggalnya Mamih Nining Ningsihrat diumumkan berbarengan di akun-akun Instagram fanbase Nike Ardilla. Sang ibunda mengembuskan napas terakhir pada pukul 15.50 WIB di rumah kediamannya, di daerah Ciamis, Jawa Barat. Ucapan bela sungkawa datang dari kalangan penyanyi dan artis Indonesia.

 “Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Segenap keluarga besar dari Musica Studio's turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya: Mamih Nining Ningsihrat (Ibunda dari (Almh.) Nike Ardilla),” tulis lama Instagram fanbase Nike Ardilla.

Penyanyi Melly Goeslaw yang juga sahabat mendiang Nike Ardilla juga mengunggah foto bersama Mamih. Melly Goeslaw berduka, tapi di satu sisi dia mengaku lega karena Mamih kini berkumpul dengan Nike Ardilla.

"Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Selamat jalan mamih sayang, insyaallah Ketemu Nike, mamah, papih ya mih. Bahagia di surga Allah SWT. insyaalah engke pendak deui sareng Melly nya mih, urg jalan2 deui sareng mamah sareng Nike . Alfatihah," kata Melly Goeslaw.

Tak hanya Melly, sejumlah artis seperti Audy Item, Irfan Hakim dan Armand Maulana juga turut berduka mendengar kabar Mamih meninggal dunia.

"Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Allahumagfirlaha Warhamha Wa'afiha Wafuanha Al Fatihah," ucap Armand Maulana. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut