get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Ayah Penyanyi Dangdut Via Vallen Meninggal Dunia

Begini Keseruan Adipati Dolken Menikmati Peran Pertama Sebagai Ayah

Sabtu, 24 Desember 2022 | 08:35 WIB
header img
Adipati Dolken dan Keluarga Kecilnya. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Adipati Dolken dan sang istri Canti Tachril yang baru saja dikaruniai malaikat cantik bernama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji pada 8 Desember 2022. Hal itu tentu saja menjadi keseruan tersendiri bagi Adipati Dolken yang tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ayah.

Pria keturunan Jerman dan Jawa itu menceritakan pengalaman barunya sebagai seorang ayah. Diakuinya mengurus anak dan menjadi seorang ayah adalah hal yang sangat seru.

"Seru (ngurus anak) Anaknya baik-baik aja di rumah," kata Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dia menceritakan keseruan mengurus anak dimulai dari sering terbangun setiap mendengar tangisan sang bayi. Namun untuk urusan memandikan, pemain film Bayi Ajaib itu belum mendapatkan momen tersebut. Lantaran sang bayi mandinya pagi-pagi dan dia sudah membagi tugas dengan sang istri.

Walau menikmati peran sebagai ayah, ada kalanya Adipati Dolken merasa terganggu dengan suara tangisan sang bayi. Khususnya saat dirinya merasa capek.

"Lumayan, gue udah mulai terganggu sama nangisnya sih. Cuma ya setiap gue angkat bayinya, keselnya cuma nangis doang. Setiap eye contact sama Naya, gue terharu. Jadi sedih kesel marahnya gue langsung lupa gitu," kata Adipati Dolken.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut