get app
inews
Aa Read Next : Foto Seksinya Dicatut Akun BO di Twitter, Clairine Clay Lontarkan Respon Pedas

Foto Clairine Clay Dicatut Akun Open BO, Begini Respon sang Suami Joshua Suherman

Minggu, 08 Januari 2023 | 15:38 WIB
header img
Joshua Suherman dan Clairine Clay (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Eks penyanyi cilik Joshua Suherman angkat bicara terkait foto seksi sang istri Clairine Clay yang mengenakan bra berwarna hitam dan menampilkan bagian punggung, disalah gunakan oleh akun booking online (BO) yang diketahui merujuk pada kegiatan prostitusi online di aplikasi Twitter.

Dalam cuitan akun tersebut, admin dari @bos*** yang menandai lokasinya di Probolinggo, Jawa Timur itu, menamai Clairine dengan Syakilla. Ia bahkan menyebut bahwa perempuan bernama Syakilla yang ada di foto siap untuk diajak kencan siang ini.

"Hallo kak Syakilla ready siang ini. Yang mau isi slot Syakilla bisa DM yah," tulis akun tersebut mengikuti foto istri Joshua.

Melihat hal tersebut, Clairine jelas marah. Ia bahkan tak ragu untuk menuliskan kata kasar saat mengetahui foto dirinya disalah gunakan.

"Syakila siapa anj****," katanya.

Sementara itu, suaminya juga terlihat tak tinggal diam dengan kejadian tersebut. Melalui akun Twitternya, ia tampak mengomentari akun profil milik admin @bos***.

"GUW*BL*K E UWONG!! Luwih g*bl*k neh sing percoyo," tulis Joshua Suherman pada akun Twitternya.

Unggahan Joshua dan Clarine sontak membuat netizen ramai ikut mengomentari kelakuan admin open BO tersebut. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika admin tersebut tak memiliki televisi, lantaran tidak mengetahui sosok bintang film Teman Kondangan tersebut.

"admin bo malang ini ga pernah nonton tv apa emang tolol dah," kata husen***.

"Admin germo nya tolol bgt ga punya tv apa ya," timpal aisan***.

"Mau jadi germo online juga harus riset dulu lah ya, mau nipu gini jadi gampang ketahuan kan kalo gak riset dulu wkwkwkwkwkk," lanjut iniel***.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut