get app
inews
Aa Read Next : Geger, Bocah Perempuan di Semarang Tewas Diduga Jadi Korban Kekerasan Seksual

Putri Semata Wayang Elvis Presley Meninggal Dunia akibat Serangan Jantung

Jum'at, 13 Januari 2023 | 12:16 WIB
header img
Lisa Marie Presley. Foto: Wire Image

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Hollywood. Pasalnya, putri semata wayang penyanyi legendaris Elvis Presley, Lisa Marie Presley, meninggal dunia. Penyebab Lisa meninggal diduga akibat terkena serangan jantung.

Dilansir People, Jumat (13/1/2023), sang ibunda, Priscilla Presley mengungkap kabar kematian sang putri. Ia mengatakan Lisa meninggal dunia pada Kamis, 12 Januari 2023 malam waktu setempat.

“Dengan berat hati saya harus berbagi berita yang menghancurkan bahwa putri saya yang cantik Lisa Marie telah meninggalkan kami," ungkap Priscilla dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (13/1/2023).

Lisa meninggal dunia di usianya yang ke-54 tahun. Lebih lanjut, Priscilla juga mengungkapkan sosok sang putri yang selalu kuat dan penuh semangat.

“Dia adalah wanita yang paling bersemangat, kuat dan penuh kasih yang pernah saya kenal,” ungkapnya.

Sementara itu, pada Kamis pagi, Lisa Marie Presley dilarikan ke rumah sakit karena kemungkinan serangan jantung. Dilaporkan Lisa sempat mendapat pertolongan. Namun sayang, nyawa Lisa tak bisa diselamatkan.

Lisa Marie Presley lahir di Memphis, Tennessee pada 1 Februari 1968, tepat sembilan bulan setelah pernikahan Elvis Presley dan Priscilla.

Setelah kematian Elvis Presley pada tahun 1977, dia menjadi pewaris tunggal dan juga mewarisi kediaman Graceland milik sang ayah.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut