get app
inews
Aa
Read Next : 7 Pantangan Saat Imlek, Nomor 3: Dilarang Mencuci Pakaian

Polres Salatiga Akan Didirikan Pos Pantau di Exit Tol Tingkir 

Minggu, 19 Desember 2021 | 10:48 WIB
header img
Ilustrasi – petugas Polres Salatiga saat memeriksa penumpang mobil dari luar daerah yang melintasi exit tol Tingkir. Foto: Ist.

SALATIGA, iNews.id - Untuk memantau mobilitas pemudik selama Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Polres Salatiga akan mendirikan pos pantau di exit tol Tingkir Pemantauan guna memastikan protokol kesehatan Covid-19 diterapkan dengan baik. 
Rencana awal akan didirikan beberapa pos pengamanan, pos pelayanan dan pos pantau di exit tol Tingkir sebagaimana disampaikan oleh Kasi Humas Polres Salatiga AKP Hari Slamet Triyanto. 
"Untuk rencana awal ada tiga pospam, Efata, Bethany dan Paulus Miki. Kemudian posyan (pos pelayanan) Ramayana dan pos pantau di exit tol Tingkir," kata Hari Slamet Triyanto, Sabtu (19/12/2021). 
Pemantauan mobilisasi pemudik dan masyarakat guna memastikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 diterapkan dengan baik dan benar. 
Terlebih varian baru Covid-19 sudah masuk Indonesia.  
"Ini harus diantisipasi. Jajaran Polres Salatiga akan terus melakukan edukasi guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan vaksinasi," ucapnya.

Editor : Moh.Miftahul Arief

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut