Viral! Pria Mesum Nyamar Jadi Perempuan, Curi Bra Anak Kos di Semarang

Wisnu Wardhana
.
Senin, 23 Januari 2023 | 06:22 WIB
Pria Mesum Nyamar Jadi Perempuan Curi Bra Anak Kos. (Foto: iNews/Wisnu Wardhana)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Video seorang pria mesum yang menyamar jadi perempuan dengan memakai kerudung untuk melancarkan aksinya mencuri bra anak kos viral di media sosial (medsos). Aksi pencurian tersebut dilakukan di komplek kos putri Jalan Sugriwo Dalam, Krapyak, Semarang Barat pada Sabtu (21/1/2023).

Dari video yang diterima iNews, pria itu rupanya mengenakan baju gamis dan hijab. Pria yang diketahui berinisial RA (29) ini gelagapan saat penghuni kos melihatnya sudah mengambil bra. RA yang tertangkap basah mencuri bra itu langsung diintrogasi warga.

"Ini maksudnya apa mas, ambil BH? " ucap penguhuni kos.

"Enggak mbak. Saya orang sini," kata RA tampak gugup.

RA pun akhirnya digiring ke Polsek Semarang Barat. Kepada petugas, RA mengaku punya fetish terhadap bra. Sehingga dia nekat mengambil bra anak kos. RA pun menyebutkan sudah beraksi di delapan kos wanita Kota Semarang.

"Buat pria saja (bra) di kumpulkan. Itu bra di jemura. Sudah delapan kali," ucap RA saat gelar perkara, Minggu (22/1/2023).

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Dicky Hermansyah mengatakan dari penyidikan sementara pelaku diduga mengalami kelainan seksual. Namun, untuk memastikan motifnya tim penyidik unit reskrim polsek semarang barat akan berkoordinasi dengan psikolog untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan.

"Kami masih melakukan pemeriksan secara intensif. Pasal apa yang bisa kami kenakan ke pelaku," ucap Dicky.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini