get app
inews
Aa Read Next : Kabar Bahagia! Penyanyi Virzha Resmi Menikah dengan Suasana Sabrina

Kabar Bahagia! Aktor Julian Jacob Resmi Menikahi Mirriam Eka Hari Ini

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:42 WIB
header img
Julian Jacob dan Mirriam Eka (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor Julian Jacob dan penyanyi Maria Eka alias Mirriam Eka. Pasalnya, dua sejoli itu teah resmi menikah dan sah menjadi pasangan suami istri mulai hari ini, Kamis (26/1/2023).

Momen pernikahan Julian Jacob dan Miriam Eka bahkan disiarkan langsung melalui akun Youtube Julian & Maria. Bahkan pernikahan mereka digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Dalam video berdurasi lebih dari satu jam tersebut, Julian Jacob terdengar membacakan ikrar janji pernikahan di hadapan Mirriam Eka. Sambil berhadapan dan memegangi tangan sang calon istri, Julian Jacob terdengar mengucap janji pernikahannya dengan lantang.

"Dihadapan Tuhan, imam dan para saksi. Saya Ignasius Julian Jacob dengan tulus hati memilih Miriam Eka Cahya menjadi istri saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit," ucap Julian Jacob.

"Saya mau mengasihi dan menghormati mu sepanjang saya hidup. Saya juga berjanji untuk menjadi bapak yang baik bagi anak-anak yang akan dipercayakan Tuhan kepada kita," sambungnya.

Janji pernikahan tersebut juga turut diucapkan oleh Mirriam Eka sambil menggenggam tangan Julian Jacob.

"Dihadapan Tuhan, imam dan para saki. Saya Mirriam Eka Cahya dengan tulus hati memiliki engkau, Ignasisus Julian Jacob menjadi suami saya. Saya berjanji akan setia kepadamu dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit," kata Mirriam Eka.

"Saya mau mengasihi dan menghormati mu sepanjang saya hidup. Saya juga berjanji untuk menjadi ibu yang baik bagi anak-anak yang akan dititipkan Tuhan kepada kita," lanjutnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut