get app
inews
Aa Read Next : Kabar Bahagia, Komika Kiky Saputri Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Bermakeup Simple, Penampilan Kiki Saputri Bikin Netizen Pangling

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:01 WIB
header img
Foto: Kiky Saputri tampil simple dengan soft glam look makeup ala Bennu Sorumba. (Foto: celebrities.id/Instagram @bennusorumba)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kiky Saputri yang kerap dijuluki ratu roasting tengah berbahagia, lantaran dirinya telah resmi dipersunting oleh Muhammad Khairi, Sabtu (28/1/2023). Kebahagiaan pun dapat dirasakan oleh keluarga dan teman terdekatnya.

Terlihat dari foto yang diunggah ke akun media sosialnya, wanita kelahiran 22 Oktober 1993 ini memercayai wajah cantiknya dipoles makeup oleh Bennu Sorumba.

"Simple Makeup dengan bulumata setipis itu Untuk si Ratu roasting indonesia @kikysaputrii,' tulis Bennu Sorumba dalam keterangan foto.

Dengan mengaplikasikan soft glam look makeup, membuat Kiky terlihat cantik natural. Complexion yang begitu rapi dengan warna nude menjadi salah satu ciri khas dari sang MUA.

Dalam foto tersebut, terlihat polesan blush on yang sangat tipis pada wajah Kiky ditambah shading bagian hidung, sehingga memerlihatkan hidung yang tampang mancung.

Bennu mengaplikasikan eyeshadow warna cokelat yang ditambah sedikit sentuhan highliter pada bagian ujung mata, lapisan bulu mata tipis membuat mata indah Kiky Saputri semakin terlihat, dan alis yang terlihat natural mengikuti serat aslinya

Kiky Saputri terlihat semakin memancarkan aura kecantikan dikarenakan ia memakai siger dengan hiasan melati.

"Kalinglap mba kiki, simple make up nya tp ellegent cantik," tulis wiwin***.

"Pangling banget. Aku klo ga baca caption kayanya ga tau klo ini kiky,' tulis rila*** 

(Mg/Revina)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut