get app
inews
Aa Read Next : Pemantauan Hilal Awal Ramadhan Digelar 10 Maret di 60 Titik

Berkomitmen Sehatkan Santri, PT Sasa Dan PBNU Wujudkan Program Santri Sehat

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:51 WIB
header img
Berkomitmen Sehatkan Santri, PT Sasa dan PBNU Wujudkan Program Santri Sehat

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Dengan salah satu produk sehatnya, Sasa Omega 3, PT Sasa Inti melakukan kerja sama dengan Nahdlatul Ulama (NU) sebagai badan yang mengelola pondok pesantren dan kaum santri untuk mewujudkan program "Santan Sehat, Santri Sehat".

Penandatanganan program " Santan Sehar, Santri Sehat " yang dijembatani oleh iNews telah dilakukan di Kantor PBNU, Jalan Kramat, Jakarta, Jumat (27/1/2023) oleh Marketing Director CAR PT Sasa Inti, Albert Dinata dan Ketua Umum Pengurus Besar PBNU K.H. Yahya Cholil Staqufdi.

"Santri merupakan salah satu tulang punggung dan pondasi kompas moral di negara kita. Melihat hal ini, Sasa sebagai perusahaan yang peduli akan kesehatan dan kecerdasan bangsa Indonesia melihat ada benang merah yang sama, yakni misi mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan cerdas, melalui asupan rohani yang baik dan asupan makanan yang bernutrisi demi tercapainya Indonesia sehat, cerdas, dan jaya," terang Albert melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (28/1/2023).

Rangkaian kegiatan yang akan dilakukan dalam program "Santan Sehat, Santri Sehat" nantinya adalah Sasa akan melakukan kunjungan ke pesantren-pesantren dan melakukan bedah dapur dan area makan di sekitar pesantren.

"Sasa berkomitmen untuk selalu menciptakan produk yang lebih baik bagi masyarakat khususnya umat beragama seluruh Indonesia, sesuai dengan visi Sasa untuk turut serta berperan aktif membangun Indonesia yang lebih sehat, cerdas, berbahagia dan sejahtera," tambah dia.

Selain melakukan bedah dapur, Dalam menyambut bulan Ramadhan Sasa Santan Omega3 juga nantinya akan melakukan kegiatan Tablig Akbar  di beberapa pesantren di kota-kota besar di Indonesia

Acara Tabligh Akbar ini sekaligus menyampaikan kabar baik Sasa Santan Omega3 sebagai pilihan produk sehat yang halal dan penuh nutrisi. Omega 3 dalam Sasa Santan memiliki peranan vital untuk dapat menjaga kesehatan jantung, otak dan menjaga imun tubuh.

Inspirasi dan komitmen PT Sasa Inti mengeluarkan rangkaian produk fortifikasi dan mewujudkan program "Santan Sehat, Santri Sehat" merupakan salah satu bentuk kepedulian Sasa yang dimulai sejak masa pandemi.

Kesehatan menjadi faktor utama masyarakat Indonesia dan Sasa ingin turut berperan dengan cara memberikan produk yang lezat dan juga sehat, sesuai dengan visi perusahaan ini. (Mg/Gojali)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut