get app
inews
Aa Read Next : PAN Ajukan Eko Patrio Jadi Menteri, Begini Respons Gerindra

Videonya Tuai Komentar Positif, Eko Patrio Semangat Ngonten di YouTube

Sabtu, 28 Januari 2023 | 19:46 WIB
header img
Komedian Eko Patrio sempat mencuri perhatian publik ketika konten podcast-nya di YouTube menghadirkan Fajar Sadboy, beberapa waktu lalu.

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Komentar-komentar positif di chanel YouTube komedian Eko Patrio usai mengunggah konten podcast membuatnya terpacu untuk membuat konten-konten yang lebih menarik lainnya.

"Jujur, Eko seneng dan terima kasih banget kepada penonton channel Eko, komentar-komentarnya positif semua. Itu memacu saya untuk memberikan yang terbaik buat penonton channel Eko Patrio TV," Ujar Eko Patrio dalam pesan singkatnya, Sabtu (28/1/2023).

Diketahui, Eko Patrio sukses membawa kontennya berada dalam jajaran trending di YouTube. Ia menuturkan bahwa label trending dapat dicapainya berkat dukungan dari para subscriber dan penonton YouTube lainnya.

Belakangan, Eko sempat menghadirkan Fajar Sadboy, hingga Bunda Corla. Di sini, Eko berhasil mengungkap sisi lain Bunda Corla yang belum terungkap.

"Bila kita lihat dari isi konten yang ditayangkan di kanal ini terlihat para narasumber yang hadir di sini terlihat sangat dekat dan akrab dengan Eko sebagai pembawa acara, yang memberikan sharing pengalaman yang jadi inspirasi penonton," ucap Eko Patrio.

(Mg/Fitri Arifah)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut