get app
inews
Aa Read Next : Gelombang Panas Landa ASEAN dengan Suhu Tertinggi 52 Derajat Celsius, Indonesia?

Perdana Nyanyikan Lagu Baru di Summarecon Serpong, Bright Vachirawit Bikin Fans Indonesia Terpana

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:34 WIB
header img
Foto: Bright Vachirawit bawakan lagu baru, perdana untuk fans indonesia. (Foto: celebrities.id/Raden Yusuf Nayamenggala)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Salah satu aktor Thailand yang tengah naik daun, Bright Vachirawit hadir di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Ia menghadiri acara Exclusive Press Conference Ichitan 'Dream Bright' untuk menyapa penggemar di Indonesia, Sabtu (28/1/2023).

Teriakan histeris dari para penonton menyambut Bright saat dirinya menaiki panggung acara. Teriakan itu seolah menjadi antusiasme yang luar biasa dari para penggemar Bright.

"Apa kabar semuanya? kalian sudah menunggu lama," sapa Bright dari atas panggung yang disambut teriakan antusias penonton.

Usai menyapa penggemar, Bright mempersembahkan sebuah lagu baru yang dinyanyikan secara live langsung di hadapan penggemar untuk pertama kalinya. Fans Indonesia menjadi orang pertama yang mendengar lagu baru milik Bright.

"Ini pertama kali saya bawain lagu ini secara langsung," ucap Bright.

Para penonton sontak terhipnotis dengan suara merdu milik Bright. Penonton pun merasa bahagia begitu melihat sang idola bernyanyi.

Perlakuan spesial Bright membuat para penggemar Indonesia semakin cinta dengan dirinya dan merasa sangat terkesan. (Mg/Revina)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut