get app
inews
Aa Read Next : Halalkan Darah Muhammadiyah dan Tuding Disusupi Hizbut Tahrir, Status AP Hasanudin Viral di Medsos

Greisy Hadirkan Busana Etnik Warna Alam, Cocok Dipakai Bersama Keluarga saat Lebaran

Minggu, 29 Januari 2023 | 13:25 WIB
header img
Foto: Greisy luncurkan busana Lebaran dengan usung nuansa etnik berwarna alam. (Foto: celebrities.id/Budi)

BANDUNG, iNewsSemarang.id – Salah satu brand ternama, Greisy, dikenal sebagai brand yang bisa diandalkan dalam menghadirkan busana keluarga (family set) yang elegan. Kali ini, Greisy mengusung corak etnik nusantara berwarna alam untuk hari raya tahun ini, dengan julukan Raya Series.

Harapannya, busana dengan corak etnik warna alam ini bisa membawa kesan ekslusif, tetapi tetap familiar di tengah keluarga. 

"Menyambut Idul Fitri di tahun ini, kami meluncurkan sesuatu yang berbeda pada koleksi Raya Series. Di mana nuansa etnik dan nature kami hadirkan sebagai highlight dari koleksi yang kami namai Nusantara Series," jelas Direktur PT Greisy Berkah Kecantikan, Jehan Lado Masagung.

Terinspirasi dari salah satu motif khas Indonesia, busana ini digambar dengan exclusive signature printing atas material luxury silk. Hal ini menambah kesan elegan dan modern.

"Bahan kami buat sangat nyaman dan dinamis digunakan pada saat hari raya. Harapannya akan menambah keanggunan serta terlihat modis di manapun berada," lanjutnya.

Greisy juga memiliki empat koleksi warna lain yang terinspirasi dari keindahan alam. Di antaranya adalah warna Rinjani, Mont Blanc, Everest dan Himalaya yang masuk dalam koleksi etnik Keindahan Panorama Nusantara.

"Material sama cuttingan adalah kunci dari busana kami. Material luxury silk yang berkilau dipadu dengan cuttingan yang lebar di bagian bawah, akan memberi efek mengayun saat dipakai sehingga muncul nuansa mewah yang effortless," ujarnya.

Nusantara Series bisa dikenakan seluruh anggota keluarga karena hadir dalam; Dress, Tunik, Koko Dewasa, dan Kids Series (Koko dan Dress Anak). (Mg/Revina)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut