get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Kios Pasar Karangkobar Banjarnegara Ludes Terbakar, 2 Petugas Damkar Luka-luka

Laka di Ruas Tol Solo-Semarang, Fuso Bermuatan Biji Plastik Terbakar usai Tabrak Truk Gandeng

Kamis, 09 Februari 2023 | 12:46 WIB
header img
Truk Fuso bermuatan biji plastik terbakar setelah mengalami kecelakaan di jalan tol Solo-Semarang KM 478 di Boyolali, Kamis (9/2/2023). (tangkapan layar)

BOYOLALI, iNewsSemarang.id - Kecelakaan melibatkan truk Fuso bermuatan biji plastik dan truk gandeng terjadi di ruas tol Solo-Semarang KM 478 di Boyolali, Kamis (9/2/2023). Akibatnya, truk Fuso yang bermuatan biji plastik itu terbakar. Tiga unit pemadam kebakaran dikerahkan memadamkan api.

Dalam video amatir tampak petugas Damkar melakukan pemadaman truk Fuso yang terbakar di jalan tol Solo-Semarang KM 478 atau tepatnya di Desa Kiringan, Kecamatan Kota Boyolali.

Dalam video terlihat kobaran api yang cukup besar membakar truk Fuso bagian kabin depan. Api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran sebelum melalap seluruh bodi kontainer.

Informasi yang dihimpun, kejadian kecelakaan pada kamis sekitar pukul 03.30 WIB, kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk Fuso bermuatan biji plastik berplat nomor AG 9445 MN dan truk gandeng muatan kedelai berpelat nomor l 9263 UJ.

“Kecelakaan bermula saat truk fuso bermuatan biji plastik berjalan dari arah semarang menuju Solo sesampainya di lokasi kejadian truk Fuso mengalami rem blong dalam kecepatan tinggi sehingga menabrak truk muatan kedelai yang berada di depannya hingga terguling dan truk pengangkut biji plastik terbakar,” kata Irul, warga sekitar.

Setidaknya tiga unit mobil Damkar milik pemerintah Kabupaten Boyolali dikerahkan untuk memadamkan truk yang terbakar. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut