get app
inews
Aa Read Next : 7 Fakta Pesawat Latih Jatuh di BSD Tangsel, Nomor 5 Satu Korban Sempat Minta Tolong

Maling Bobol SDN 4 Cibinong, Aksi Gasak Laptop Milik Sekolah Terekam CCTV

Kamis, 09 Februari 2023 | 12:51 WIB
header img
Pencurian di SDN 4 Pekansari (foto: dok tangkapan layar)

BOGOR, iNewsSemarang.id – Tiga unit laptop, satu unit printer, dan satu proyektor di SDN 4 Pekansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor hilang diambil pencuri pada Kamis, (8/2/2023) sekitar pukul 02.30 dini hari.

Aksi tersebut terekam kamera pengawas CCTV. Terlihar dalam video suasana sunyi salah satu ruangan di SDN 4 Pakansari. Dalam kegelapan, tampak seorang laki-laki memakai topi menyelinap masuk ke dalam ruangan tersebut. Pria itu mengacak-ngajak lemari dan meja dalam ruangan. Beberapa barang diambil dan dimasukan ke dalam karung berwarna putih yang dibawanya.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Yohanes Redhoi membenarkan adanya peristiwa pencurian dalam rekaman CCTV. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

"Benar, kami sudah melaksanakan olah TKP. Tim sedang penyelidikan guna mengungkap kejadian tersebut," ucap Yohanes dikonfirmasi wartawan.

Belum diketahui terkait kronologi pencurian maupun yang lainnya. Hanya saja, diduga pelaku berjumlah dua orang dan sedang ditangani Polsek Cibinong.

"Pelaku pencurian (diduga) dua orang. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian, kasus ditangani Polsek Cibinong," pungkasnya.

(Mg/Fitri Arifah)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut