get app
inews
Aa Read Next : RCTI Premium Sports: PSIS Semarang Maksimalkan Seleksi Pemain Asing

CEO PSIS Semarang Minta Maaf Atas Kericuhan Suporter di Stadion Jatidiri

Sabtu, 18 Februari 2023 | 19:56 WIB
header img
Kericuhan di luar Stadion Jatidiri Semarang saat laga PSIS vs Persis Solo, Jumat (17/2/2023).

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kericuhan suporter sempat terjadi saat laga PSIS Semarang melawan Persis Solo di depan pintu masuk Stadion Jatidiri pada Jumat (17/2/2023). CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat yang terganggu akibat adanya kericuhan itu. 

"Pertama saya menyampaikan maaf kepada masyarakat Kota Semarang yang kemarin terganggu akibat peristiwa tersebut. Situasi memang sempat panas, namun situasi perlahan kondusif dengan teman-teman suporter kembali ke rumah masing masing,” kata Yoyok, Sabtu (18/2/2023).

“Tak lupa juga saya sampaikan terima kasih kepada Polrestabes Semarang dan seluruh perwakilan suporter yang bersama-sama menenangkan teman-teman yang memaksa masuk," katanya.

Setelah ini, pihak manajemen PSIS juga akan melakukan evaluasi serta berdiskusi dengan pihak terkait supaya kejadian seperti Jumat lalu tidak kembali terulang.

"Pastinya ada evaluasi serta kami juga akan diskusi dengan pihak terkait seperti dengan kepolisian, organisasi resmi suporter baik Panser Biru dan Snex," ujarnya.

Putra mantan Wali Kota Semarang Sukawi Sutarip ini.juga berharap citra positif Kota Semarang sebagai kota yang damai dan tidak memiliki musuh tetap terjaga.

"Ayo sama-sama jaga Kota Semarang, ayo sama-sama jaga nama baik PSIS. Buat situasi di sini kondusif dan pertandingan dapat digelar lagi dengan nyaman, aman serta dapat ditonton siapa pun termasuk wanita dan anak-anak," ujarnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut