get app
inews
Aa Read Next : Penuh Berkah, Ini 10 Tanda Seseorang Diyakini Mendapat Lailatul Qadar

Persiapkan Fisik Prima di Ramadhan, Sekartama Ajak Warga Senam Bersama

Minggu, 12 Maret 2023 | 20:32 WIB
header img
Senam sehat jelang Ramadan digelar Sekartama dan diikuti ratusan peserta.(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Menuju Ramadhan 2023, persiapan fisik yang kuat dibutuhkan semua umat muslim dalam menjalani ibadah puasa. Dengan dasar inilah, Kospin Sekartama mengajak ratusan warga Kabupaten Kendal untuk senam sehat bersama.

Senam sehat yang diikuti 200 peserta ini didominasi ibu-ibu rumah tangga warga Kendal. Acara ini digelar di halaman Sekartama Waterland Weleri. Mayoritas peserta senam merupakan member Sanggar Senam Helena Weleri. Sebagian lainnya merupakan karyawan Sekartama.

Publik Relationship Sekartama, Leo Agung Vito Wicaksana menuturkan, senam sehat bersama Sekartama ini sengaja digelar untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

“Kami mengajak warga untuk menikmati Ramadhan dengan suka cita, menyiapkan fisik prima untuk dapat menjalankan ibadah dengan ceria. Jelang Ramadhan kami ajak Senam bersama.” Ujar Leo Agung Vito Wicaksana, Minggu (12/3/2023).

Dia juga menyampaikan, back to super normal menjadi dasar yang pihaknya pegang dalam menyambut tahun 2023. Dengan memegang komitmen melayani, mendidik dan mensejahterakan, Sekartama konsisten mengembangkan diri menjadi koperasi yang dinamis dan modern. 

"Kami juga selalu tampil eksis dengan jargon Semua Suka, Semua Bahagia untuk seluruh masyarakat, khususnya Kabupaten Kendal," ujarnya.

Menurutnya, dengan dukungan dan kepercayaan dari semua anggota dan simpatisan menjadikan Sekartama tetap berdiri tegap, merangkul seluruh elemen masyarakat untuk bangkit kembali setelah pandemi.

Sementara itu, Sari, seorang peserta senam yang mengaku sangat senang bisa mengikuti acara senam sehat ini.

"Senang Mas. Saya juga rutin senam. Di sini malah lebih ramai. Jadi tambah banyak teman," kata Sari.

Dia berharap, ke depan kegiatan yang sama bisa lebih sering digelar dan lebih banyak lagi diikuti oleh warga Weleri. "Ini acara baik dan hasilnya tenntu menyehatkan kita semua," ujarnya.

 

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut