get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

PSIS Semarang Resmi Perpanjang Kontrak Taisei Marukawa hingga Akhir Kompetisi 2025

Jum'at, 24 Maret 2023 | 09:43 WIB
header img
Bintang PSIS Semarang, Taisei Marukawa. (Foto: Instagram/@taiseimarukawa)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - PSIS Semarang dan Taisei Marukawa resmi bekerja sama kembali untuk mengarungi kompetisi Liga Indonesia hingga akhir musim kompetisi 2025. Striker asal Jepang itu sebelumnya dikontrak selama satu musim di awal 2022/2023, kini kontraknya diperpanjang oleh manajemen PSIS selama dua musim ke depan.

“Alhamdulillah hari ini kami umumkan bahwa PSIS telah resmi memperpanjang kontrak Taisei Marukawa selama dua musim ke depan. Hal ini tentu banyak faktor, salah satunya adalah kebutuhan tim yang masih membutuhkan Taisei Marukawa karena kemampuannya,” ujar CEO PSIS Yoyok Sukawi, Kamis (23/3).

Dia mengatakan, kontrak Taisei Marukawa juga diperpanjang karena dukungan dari beberapa pihak, terutama sponsor yang tak henti melakukan support kepada PSIS.

“Di tengah masa sulit setelah pandemi dan kemudian ada tragedi di persepakbolaan Indonesia, sponsor-sponsor PSIS yang sampai saat ini bertahan tak henti untuk mendukung kami, apalagi ada beberapa sponsor yang juga pergi di tengah masa sulit. Itu salah satu kunci juga kami bisa pertahankan Taisei,” katanya.

Taisei sendiri sejak bergabung bersama PSIS telah mencatatkan enam goal dan empat assist di Liga 1. Manajemen PSIS berharap ke depan Taisei Marukawa bisa berkontribusi lebih dari musim ini.

“Ayo Taisei terus tunjukkan kemampuan terbaikmu dan bawa PSIS berprestasi di dua musim ke depan,” ujar putra sulung mantan Wali Kota Semarang Sukawi Sutarip ini.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut