get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia

Kabar Bahagia, Adik Nathalie Holscher Resmi Jadi Mualaf

Senin, 17 April 2023 | 10:25 WIB
header img
Nadya Holscher, adik Nathalie mualaf di bulan Ramadhan (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga dari Nathalie Holscher. Pasalnya sang adik, Nadya Holscher memutuskan untuk mengikuti jejaknya pindah agama dan mantap menjadi seorang mualaf.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Nathalie Holscher lewat akun Instagram miliknya. Rasa bangga dan senang serta haru terlihat jelas dari unggahan Nathalie.

"Alhamdulillah Ya Allah, hari ini adikku menjadi mualaf. MasyaAllah Tabarakallah. semoga kita bisa belajar sama-sama ya@nadyaholscher," tulis Nathalie Holscher.

Dalam video tersebut, Nadya terlihat mengucapkan dua kalimat syahadat dipandu oleh seorang ustadz. Nadya tampak lancar mengucapkan kalimat tersebut.

Netizen pun turut bahagia atas keputusan Nadya yang menjadi mualaf. Banyak netizen yang mendoakan Nadya untuk konsisten dan semangat belajar agama Islam.

"MasyaAllah tabarakallah, alhamdulillah, semoga adinda istiqomah ya dear @nathalieholscher," tulis Inggrid Kansil.

"Jadi ingat lagi Saat saya selesai membaca dua kalimat syahadat,Masya Allah rasanya saat itu juga raga saya terbang melayang ringan di ruangan Masjid tempat saya masuk Islam, bahagia campur hari dr lubuk hati kecil saya," ucap seorang netizen.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut