get app
inews
Aa Read Next : Libur Panjang Cuti Bersama, Polda Jateng Terjunkan Personel Patroli ke Tempat Wisata

Lepas Pegawai Cuti Bersama Idul Fitri 1444 H, Kakanwil Kemenkumham Jateng Beri Pesan Ini

Kamis, 20 April 2023 | 21:02 WIB
header img
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A Yuspahruddin berikan arahan kepada pegawainya, Selasa (18/04). Foto: Dok Kanwil Kemenkumham Jateng

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Menjelang cuti bersama Idulfitri 1444 H, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A Yuspahruddin berikan arahan kepada pegawainya, Selasa (18/04).

“Selamat mudik dan nikmati cutinya bertemu dengan keluarga. Salam kepada semua keluarga dan mohon maaf lahir batin,” tutur Yuspahruddin di Aula Kresna Basudewa.

Mengingat tidak sedikit dari pegawai yang akan melakukan mudik atau pulang ke kampung halaman, Kakanwil berpesan untuk senantiasa menjaga kesehatan. Terlebih beberapa waktu belakangan ini kasus Covid kembali marak terjadi.

“Kalau mudik hati-hati karena perkembangan Covid sudah mulai meningkat lagi,” ujarnya.

Selain itu, sebelum meninggalkan ruangan kerja masing-masing, Kakanwil mengingatkan agar melepas jaringan kabel pada tiap alat listrik seperti komputer guna menghindari terjadinya korsleting listrik.

“Jangan ada aliran listrik yang nyala. Sekuriti tetap jalankan tugas sebaik-baiknya menjaga kantor ini,” pesannya.

Pada kesempatan ini di penghujung acara, Kepala Kantor Wilayah dan Pimti Pratama memberikan bingkisan kepada para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut