get app
inews
Aa Read Next : Imbas Regulasi Baru, PSIS Semarang Lepas Bernabas Sobor

PSIS Semarang Rekrut Center Back Asal Brasil Lucas Gama

Kamis, 15 Juni 2023 | 20:39 WIB
header img
Lukas Gama direkrut diproyeksikan menjadi palang pintu PSIS di Liga 1 2023/2024. (Foto: Instagram)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Perburuan pemain yang dilakukan PSIS Semarang jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024 masih terus berlanjut. Terkini, klub sepakbola berjuluk laskar Mahesa Jenar itu melengkapi slot pemain asing dengan merekrut center back asal Brasil, Lucas Gama

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun tersebut memperkuat Persikabo 1973 dengan catatan 31 penampilan serta mencetak dua gol dan satu assist.

Lucas Gama direkrut PSIS karena musim lalu bermain cukup baik dan telah dipantau oleh tim kepelatihan PSIS.

“Hari ini kami umumkan Lucas Gama sebagai rekrutan pemain asing terakhir PSIS musim ini. Berdasarkan evaluasi dari musim lalu, di lini belakang kami butuh sosok pemain asing dengan bertipikal leader dan berkualitas,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Kamis (15/6).

“Setelah melalui diskusi yang cukup panjang, akhirnya kami memutuskan untuk merekrut Lucas Gama. Untuk mendatangkannya, kami juga butuh kerja keras karena beberapa klub juga mengincarnya. Semoga segera beradaptasi dan tampil baik musim ini,” katanya.

Lucas Gama di Laskar Mahesa Jenar akan mendapat kontrak selama satu musim dan diproyeksikan menjadi salah satu palang pintu tangguh barisan belakang Laskar Mahesa Jenar.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut