get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Suami Tega Aniaya Istri Sedang Hamil 2 Bulan hingga Tewas

Aktor Senior Pierre Gruno Dipolisikan Atas Dugaan Penganiayaan

Senin, 03 Juli 2023 | 08:37 WIB
header img
Aktor senior Pierre Gruno. (Foto: IST)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar kurang sedap datang dari aktor senior Pierre Gruno. Pasalnya, pria yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan tanah air itu dilaporkan ke polisi karena diduga menganiaya seorang pria berinisial GDS di salah satu bar kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (30/6/2023) lalu.

"Saat itu korban sedang ngobrol dengan kerabatnya di salah satu meja bar tersebut. Tiba-tiba pelaku Pierre Gruno mendatangi korban dan langsung melakukan pemukulan," ujar salah satu saksi dalam kejadian tersebut, Fendy pada wartawan, Sabtu (1/7/2023).

Menurut Fendy, Pierre memukuli GDS hingga korban roboh di lantai. Belum diketahui pemicu dari kejadian tersebut, hanya saja keduanya tidak berinteraksi sejak awal lantaran mereka duduk di meja terpisah saat berada di bar tersebut.

"Akibat pemukulan itu, GDS yang jadi korban mengalami luka sobek di bagian kepala, bawah mata, hidung sebelah kanan, dan patah tulang hidung. Kondisi medis ini dikuatkan dengan hasil pemeriksaan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI)," tutur Fendy.

Akibat peristiwa tersebut, pria berinisial GDS kini melaporkan Pierre ke Polres Jakarta Selatan. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/1981/VI/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA, tertanggal Sabtu (1/7/2023).

"Saat ini (korban) sedang melakukan rawat jalan dan kemungkinan akan dilakukan operasi terkait patah tulang di hidung," katanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut