get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

PSIS Semarang Tanpa 5 Pemain Pilar Melawan Madura United

Rabu, 02 Agustus 2023 | 22:10 WIB
header img
PSIS Semarang Tanpa 5 Pemain Pilar Melawan Madura United

SEMARANG,semarangiNews.id – Kabar buruk menghampiri PSIS Semarang.  Laga tandang menghadapi Madura United, Laskar Mahesa Jenar dipastikan tak bisa diperkuat lima pemain pilarnya, dalam pekan keenam Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/8).

Kelima pemain yang absen lawan Madura United yakni Carlos Fortes masih menjalani hukuman kartu merah, Fredyan Wahyu dan Wawan Febriyanto mengikuti kompetisi Piala Panglima TNI, kemudian Vitinho dan Taisei Marukawa karena cedera.

 “Vitinho setelah mengalami pemeriksaan lanjutan ditemukan robekan parsial pada gastrocnemius muscle (betis) sehingga harus istirahat lebih lama sekitar lima pekan setelah dia mengalami cedera pada saat laga lawan Persebaya,” kata dokter tim PSIS, Radityo Haryo Yudhanto, Rabu (2/8).

“Sedangkan Marukawa mengalami cedera hamstring pasca-pertandingan menghadapi Borneo FC sehingga harus rest satu minggu dan tidak bisa berangkat ke Madura,” katanya.

Keduanya saat ini terus melakukan proses penyembuhan dari tim medis PSIS. Khusus untuk Marukawa akan dipantau dan disiapkan untuk pertandingan selanjutnya menghadapi Arema FC.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut