get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Lengkap Babak Championship Series Liga 1 2023/2024: Semifinal dan Final Home Away

Bos PSIS Minta Suporter Tak Nekat Datang ke Kandang Madura United

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 19:47 WIB
header img
Panser Biru mengimbau anggotanya dan Semarang fans untuk tidak hadir ke Stadion Maguwoharjo saat laga PSIS vs Persita, Sabtu (25/2) sore. (IG @panserbiru2001)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengimbau suporter PSIS untuk tidak datang dalam laga tandang menghadapi Madura United yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu (5/8) pukul 19.00 WIB. Imbauan tersebut merupakan buntut pemberian sanksi dari Komdis PSSI kepada Laskar Mahesa Jenar pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2023-2024.

"Untuk suporter, kembali kami ingatkan untuk menahan diri tidak awaydays selama masih ada larangan dari PSSI,” kata Yoyok, Kamis (3/8).

“Karena seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Komdis bisa menghukum dengan bukti di media sosial. Dukung dan doakan PSIS dari rumah dulur-semua," tegasnya.

Sementara saat ditanya mengenai target PSIS menghadapi Madura United, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa klubnya tetap mengincar poin penuh demi mengamankan posisi di papan atas klasemen Liga 1 2023/24.

"Kalau target tetap meraih hasil terbaik. Kami ingin jaga posisi di papan atas dan kami percaya siapa pun yang main pasti akan memberikan yang terbaik untuk PSIS,"

ujarnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut