get app
inews
Aa Read Next : Kiper PSIS Adi Satryo Kembali Dipanggil STY untuk Laga Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina

Dominasi Pertandingan, PSIS Cuma Bisa Tahan Imbang Arema

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:49 WIB
header img
PSIS Semarang bertemu Arema FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (17/1/2022) malam. Foto: Twitter/@liga1match

DENPASAR, iNews.id – Tim kebanggaan warga kota Semarang PSIS harus puas dengan hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan melawan Arema FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (17/1/2022) malam.

Sepanjang pertandingan PSIS sebenarnya tampil mendominasi atas Arema. Baik pada babak pertama maupun kedua, anak asuh Dragan Đukanović mampu mengendalikan permainan.

Beberapa kali serangan Laskar Mahesa Jenar mengancam gawang Singo Edan. Pada menit ke-37 lewat Jonathan Cantilana hampir saja PSIS mencetak gol, namun masih bisa diamankan kiper Teguh Amiruddin. Serangan demi serangan tersaji hingga babak pertama rampung dengan dominasi permainan PSIS, tetapi belum bisa mengubah kedudukan imbang 0-0.

Babak kedua, PSIS kembali mendominasi pertandingan dengan serangan-serangannya, seperti di menit ke-56 lewat Flavio Beck Junior, tetapi masih bisa diantisipasi kiper Teguh. Pada menit ke-65, Flavio kembali mengancam gawang Arema FC, namun kiper Teguh sukses melakukan penyelamatan. Kiper Teguh lagi-lagi berhasil menyelamatkan gawang dari tandukan Wallace Costa memanfaatkan lemparan ke dalam dari Frendi Saputra di menit ke-67.

Hingga pertandingan berakhir, kedua tim tak berhasil memecahkan kebuntuan sehingga laga dipungkasi dengan skor imbang yang mengharuskan PSIS dan Arema berbagi poin.

Hasil imbang itu membuat Arema masih memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 41 poin, sedangkan PSIS bertahan di urutan keenam dengan 31 poin.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut