get app
inews
Aa Read Next : Kelompok Beringas Teror Semarang, Satu Nyawa Mahasiswa Melayang di Jalan Kelud Raya

Tewas Telanjang di Kamar Hotel, Kakek 60 Tahun Diduga Overdosis Obat Kuat

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:01 WIB
header img
Polisi melakukan oleh TKP seorang kakek yang tewas di kamar hotel. (iNews/Nur Choirudin)

KUDUS, iNews.id - Seorang kaket berusia 60 tahun ditemukan tewas di dalam kamar hotel melati di Desa Jati Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. Kematian kakek dalam kondisi telanjang diduga karena overdosis obat kuat.

Kapolsek Jati, AKP Deni Dwi Noviandi, mengatakan, setelah dilakukan visum di tempat terhadap mayat tersebut, tidak ditemukan bekas penganiayaan.

“Di tubuh mayat tersebut ditemukan mulut dan telinganya mengeluarkan darah. Diduga kakek tersebut over dosis obat kuat,” katanya usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Selasa (18/1/2022).

Dari sejumlah saksi yang dimintai keterangan polisi, kakek tersebut menyewa sebuah kamar hotel dengan seorang perempuan pada Senin (17/1) pagi.

“Saat siang hari keduanya keluar kamar dan mengaku mencari makan siang. Setelah itu tak diketahui kapan mereka kembali ke kamar,” kata Kapolsek.

Karena tidak ada pemberitahuan kepada petugas hotel, lanjut dia, Selasa pagi petugas hotel mengecek kamar dan menemukan laki-laki tersebut sudah tak bernyawa.

Hingga kini, polisi masih mencari identitas perempuan yang terakhir kali bersama kakek tersebut. Usai pemeriksaan, polisi kemudian mengantarkan jenazah tersebut ke rumah keluarganya di Kelurahan Purwosari, Kecamatan/Kabupaten Kudus untuk dimakamkan.

Sementara, di lokasi kejadian tepatnya di lorong yang menuju kamar yang disewa kakek tersebut langsung dipasang garis polisi.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut