get app
inews
Aa Read Next : Viral Petugas Bandara Jatuh dari Pesawat Mendarat usai Pengecekan Penumpang, Begini Kondisinya

Irwansyah Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Jatuh saat Berkuda, Begini Kondisinya

Senin, 11 September 2023 | 10:40 WIB
header img
Irwansyah dilarikan ke rumah sakit gegara jatuh saat nerkuda. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Artis Irwansyah mengalami kecelakaan akibat terjatuh saat dirinya sedang berkuda. Akibatnya, Suami dari Zaskia Sungkar itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Melalui akun Instagram miliknya, @irwansyah_15, ayah satu anak itu mengunggah beberapa foto memperlihatkan ia yang terbaring lemah, dan tampak mencoba untuk tetap tersenyum dan kuat di depan anaknya, Ukkasya.

Meskipun begitu, Irwansyah menganggap hal ini adalah musibah dan rizki dari Allah, sehingga dirinya tetap mengucap rasa syukur.

“Musibah dan rizki dari Allah” musibah karena tangan patah jatoh berkuda. Rizki krn semakin faham Allah kasih istri dan anak yg luar biasa syg sm aku MasyaAllah,” tulis Irwansyah, dikutip dalam Instagram miliknya @irwansyah_15, Minggu (10/9/2023).

Irwansyah yang terlihat menggenggam erat tangan sang anak, terlihat hanya menggunakan pakaian berwarna putih rumah sakit dengan dibalut sebuah selimut.

Tidak hanya itu, pada slide terakhirnya juga Irwansyah memberikan hasil foto rontgen lengannya yang patah pada bagian kanan.

Mengetahui unggahan tersebut tidak sedikit, dari sejumlah sahabat dan rekan sesama artis Irwansyah pun memberikan doa untuk kesembuhan dirinya.

“Syafakallah pak,” tulis @rickyharun.

“Abangkuuuuu lekas sembuh,” tulis @thariqhalilintar.

“Ya Allah wannn, semoga cepet pulih,” tulis @zaskiadyamecca.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut