get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Dua DPO Pengeroyokan di Cafe Latar Belakang Gunungpati

Dikeroyok Sejumlah Orang, Pemuda di Salatiga Meregang Nyawa Diduga Masalah Asmara

Jum'at, 21 Januari 2022 | 14:25 WIB
header img
Suasana lokasi kejadian pengeroyokan di Jalan Ki Penjawi, Sidorejo, Salatiga yang mengakibatkan Taufiq Restu Aji (21) warga Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, meninggal dunia. Foto/IST

SALATIGA, iNews.id - Taufiq Restu Aji (21) seorang warga Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga tewas mengenaskan dengan berlumur darah setelah dikeroyok sejumlah orang di pertigaan Jalan Ki Penjawi, Jumat (21/1/2022) dini hari. 

Luka serius yang diakibatkan dari tusukan benda tajam mengantarkannya untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, pemuda nahas ini akhirnya meninggal dunia saat dirawat di RSUD Salatiga.

Diduga pengeroyokan terhadap korban dilatarbelakangi motif asmara (cinta segitiga). Sedangkan para pelaku masih dalam pengejaran petugas Polres Salatiga.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kejadian bermula ketika pada Kamis (20/1/2022) malam sekitar pukul 23.00 WIN korban bersama temannya Riyan menemui IR. Setelah itu, korban dan Riyan pulang ke rumah kosnya.

Selanjutnya, pada Jumat (21/1/2022) pukul 01.00 WIB, korban dan Riyan pergi keluar kos dan bertemu IK. Kemudian korban dan IK terlibat cekcok dan dilerai Riyan.

Selang beberapa waktu kemudian, datang seorang perempuan yang mengaku sebagai kakak IK dan dua orang laki-laki. Korban dan laki-laki itu, kemudian berkelahi. 

Korban terjatuh setelah terkena tusukan benda tajam dan bersimbah darah. Melihat korban tidak berdaya IK bersama perempuan dan dua orang laki-laki itu, langsung kabur.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Salatiga dan dinyatakan meninggal oleh dokter sekira pukul 02.00 WIB.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kami masih mengumpulkan keterangan saksi dan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban," ujarnya.

 

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut