get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Kriteria Menantu Idaman, Venna Melinda: Bisa Jadi Teman Surga

Ditanya Soal Rencana Menikah Lagi, Venna Melinda: Aduh Nggak Kepikiran

Jum'at, 15 September 2023 | 10:50 WIB
header img
Aktris dan politisi, Venna Melinda. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Artis sekaligus politisi Venna Melinda baru saja resmi mengakhiri pernikahannya dengan Ferry Irawan karena mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kehidupan pernikahannya yang tidak bahagia telah menimbulkan pertanyaan di kalangan publik tentang apakah Venna berencana untuk menikah lagi dan mencari kebahagiaan di masa depannya.

Meskipun demikian, Venna mengungkapkan bahwa sampai saat ini, dia belum mempertimbangkan untuk memulai hubungan baru dengan seorang pria. Sebagai gantinya, ibu dari Verrell Bramasta ini lebih memilih untuk fokus pada keluarga dan karir politiknya.

"Aduh nggak kepikiran, sekarang aja nih aku harus ke bengkel, jemput Vania nganterin Vania balet, abis itu mesti ngurusin Dapil ya karena kan aku mau turun lagi," ungkap Venna Melinda saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita 51 tahun ini pun mengaku sangat menikmati kesibukannya meski sangat padat. Dia juga antusias membangun program KTA Asuransi bersama Partai Perindo untuk dibagikan ke masyarakat.

"Nanti ada program dari partai aku yang aku bilang tadi KTA Asuransi, itu kan harus kita update terus ya ini sudah berapa orang yang aktif karena kita penginnya mereka punya solusi ya kan banyak tuh orang kecelakaan sampai akhirnya meninggal karena nggak ada biaya," katanya.

"Jadi kita coba pakai program ini mudah-mudahan bermanfaat," pungkasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut