get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sedih Saefudin, 2 Anaknya Penghafal Alquran Jadi Korban Kecelakaan Maut Tol Japek

Kecelakaan Beruntun di Exit Tol Bawen, Arus Lalu Lintas Tersendat

Sabtu, 23 September 2023 | 20:23 WIB
header img
Arus lalu lintas tersendat akibat kecelakaan beruntun di Exit Tol Bawen, Sabtu (23/9/2023) sekira pukul 18.30 WIB. (Foto: IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kecelakaan beruntun terjadi di Exit Tol Bawen, Sabtu (23/9/2023) sekira pukul 18.30 WIB. Insiden nahas tersebut mengakibatkan arus lalu lintas tersendat sehingga antrean kendaraan mengular panjang. 

Dilansir dari unggahan video akun Instagram @infokejadian_semarang, kecelakaan tersebut melibatkan sejumlah kendaraan truk, mobil dan beberapa motor. 

"Innalillahi, kecalakaan lur, lokasi di Bangjo Exit Tol Bawen. Kecelakaan melibatkan beberapa kendaraan. Truk mobil dan beberapa motor. Korban korban masih tergeletak, sedang dalam proses evakuasi," tulis akun tersebut. 

Dalam video yang beredar tersebut juga terlihat sejumlah mobil dan motor dengan keadaan ringsek. Bahkan ada korban yang tergeletak tak bergerak akibat tergencet badan mobil. 

Kondisi kendaraan yang ringsek bahkan ada yang terbakar serta sejumlah pecahan yang berserakan menutup jalan membuat kemacetan tidak terhindarkan.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut