get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

Penyesuaian FIFA Matchday, Laga PSIS Semarang Lawan Madura United

Minggu, 23 Januari 2022 | 12:34 WIB
header img
Laga PSIS vs Madura United pada putaran pertama Liga 1 2021. (IST)

SEMARANG, iNews.id – Pertandingan antara PSIS Semarang melawan Madura United pada laga lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 diundur. Pertandingan keduanya yang seharusnya digelar pada Kamis (27/1/2022) diundur Jumat (28/1/2022).

Berdasarkan jadwal resmi terbaru yang dirilis PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga, pertandingan PSIS menghadapi Madura United diundur satu hari ke tanggal 28 Januari 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pukul 18.15 WIB.

“Pertandingan lawan Madura United diundur satu hari menjadi tanggal 28. Jadwal terbaru sudah diemail secara resmi oleh PT. LIB beberapa waktu yang lalu,” kata Manager PSIS, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, Sabtu (22/1/2022).

“Berdasarkan surat dari PT. LIB, jadwal diundur karena ada penyesuaian terkait FIFA Matchday. Atas nama manajemen PSIS, kalau itu ada kaitannya dengan Timnas, kami support keputusan tersebut,” sambung Fardhan.

Tak hanya melawan Madura United, beberapa pertandingan PSIS ke depan juga diundur satu hari seperti menghadapi Persebaya Surabaya dan Persik Kediri serta pertandingan lainnya.

“Lawan Persebaya juga, dari tanggal 1 jadi tanggal 2 Februari, kemudian Persik dari tanggal 5 Februari jadi 6 Februari. Semua mundur sehari dan sementara itu, sambil kita tunggu perkembangan selanjutnya,” ujarnya.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut