get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Sopir Bus Trans Putera Fajar: Saya Banting Setir ke Kanan karena di Depan Ada 5 Motor

Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen, Polisi Pastikan Korban Tewas 3 Orang 1 Kritis 26 Luka Ringan

Senin, 25 September 2023 | 11:08 WIB
header img
Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra jelaskan soal jumlah korban kecelakaan maut Tol Bawen. Foto: iNews/Larisa Lulu

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra memastikan hanya ada tiga orang yang menjadi korban tewas dalam kecelakaan maut di Exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng) pada Sabtu 23 September 2023 lalu. 

Menurut keterangan dari Oka, jumlah keseluruhan ada 30 korban, 27 di antaranya korban luka-luka di mana satu orang kondisinya kritis. Sehingga jumlah korban tewas ada tiga orang. Saat ini masih ada 17 luka masih menjalani rawat inap.

"Korban meninggal dunia hanya 3 orang, 26 luka ringan dan sedang serta satu korban lagi kondisinya kritis," ucapnya, Senin (25/9/2023).

Sementara untuk jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan, polisi memastikan ada 16 kendaraan. Sebanyak 7 di antaranya kendaraan roda empat dan 9 kendaraan roda dua.

Polisi dalam waktu dekat pun akan segera menetapkan status hukum bagi sopir dan kernet truk. Saat ini proses pemeriksaan telah selesai di lakukan. Sebelumnya diinformasikan jika korban tewas dalam kecelakaan ini sebanyak 4 orang.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut