get app
inews
Aa Read Next : Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea, Erick Thohir Beri Pesan Menyentuh ke Marselino Ferdinan Cs

Erick Thohir Bocorkan Laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Bakal Digelar di GBK

Kamis, 05 Oktober 2023 | 07:48 WIB
header img
Stadion Utama Gelora Bung Karno. (Foto: setkab.go.id)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Ketua Umum PSSI Erick Thohir akhirnya buka suara terkait teka-teki venue laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dia mengungkapkan laga tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Laga Timnas Indonesia vs Brunei akan berlangsung 2 leg. Leg pertama Timnas Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan berlangsung pada tanggal 12 Oktober 2023.

Laga ini awalnya direncanakan digelar di Stadion Jakabaring Palembang. Namun, PSSI menyebut laga tak jadi digelar di Palembang.

Sebab, situasi terkini Kota Palembang dilanda kabut asap. Berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kualitas udara di Palembang berada di level berbahaya.

Teranyar, Erick Thohir menyebut laga Indonesia vs Brunei akan digelar di SUGBK pada tanggal 12 Oktober 2023. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram pribadinya, Erickthohir, dilihat Rabu (4/10/2023).

"Untuk semua yang lagi kerja, jangan lupa sarapan biar kerjanya semangat! Nanti tanggal 12 Oktober, kita dukung Timnas Indonesia sama-sama di Gelora Bung Karno," kata Erick.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut