get app
inews
Aa
Read Next : Tragis, Kakek 72 Tahun Hilang saat Jaring Ikan di Sungai Serayu Banjarnegara

Berbaju Merah Video Call Pacar, Gadis Cantik ini Tiba-tiba Hilang

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:40 WIB
header img
Gadis cantik hilang usai video call dengan pacar.(Istimewa)

INDRAMAYU, iNews.id - Kenakan baju warna merah lengan pendek dan celana kolor pendek warna merah, Suerah, gadis cantik berusia 23 tahun, warga Desa Bondan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, dilaporkan hilang ke polisi oleh keluarganya. 

Ia dilaporkan hilang ke Polsek Sukagumiwang pada 24 Januari 2022 dengan nomor laporan SKOH/01/1/2022/Polsek Skgw.

Menurut informasi yang dihimpun, sekitar jam 2 malam Suerah masih melakukan video call bersama pacarnya, lalu pada Minggu tanggal 23 Januari 2022 sekira pukul 04.00 WIB telah meninggalkan rumah dan hingga sekarang belum kembali. 

Kapolsek Sukagumiwang, AKBP Heriyadi, membenarkan atas adanya laporan tersebut dan saat ini pihaknya sedang mencari keberadaan Suerah. 

"Iya ada laporan tadi malam ke sini dan saat ini kita sedang melakukan pencarian terhadap Suerah," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi via telpon, Selasa (25/1/2022).

Sementara untuk ciri-ciri fisik Suerah, berat badan 45 kg, tinggi 162 cm, bentuk muka oval, hidung mancung, kulit sawo matang, rambut panjang ikal berwarna hitam, terakhir mengenakan baju warna merah lengan pendek dan celana kolor pendek warna merah. 

Apabila ada yang menemukan dan mengetahui keberadaan orang tersebut segera melaporkan kepada Sektor Kepolisian Sukagumiwang di nomor 08977111772.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut