get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

Bertemu Indonesia, Pelatih Timor Leste Ingin Ajak Evan Dimas Gabung Klub Malaysia, Ngga Salah?

Kamis, 27 Januari 2022 | 16:25 WIB
header img
Pelatih Timnas Timor Leste, Fabio Magrao, kepincut aksi Evan Dimas. Foto: Dok. PSSI

iNews.id – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Timor Leste, Fabio Magrao, mengaku kagum terhadap kualitas permainan gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas. Ia mengaku pernah berangan-angan ingin memboyong Evan Dimas bermain di klub Malaysia.

Jangan salah paham dulu, pernyataannya itu disampaikan mengenang waktu Fabio Magrao masih menjadi pelatih di klub Malaysia, Kuala Lumpur City FC pada 2017-2018. Sementara, Evan Dimas saat itu masih merumput di klub Malaysia yang lain, Selangor FC.

"Ketika saya melatih Kuala Lumpur City FC, Evan Dimas bermain di Selangor. Jika saya masih melatih disana pada 2019, dia adalah salah satu pemain yang ingin saya datangkan," kata Fabio Magrao di konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Timor Leste.

"Ia (Evan Dimas) punya gaya bermain yang saya suka. Cara dia mempertahankan possession, memindahkan bola, dan semuanya. Saya suka dia dan kualitasnya," lanjut pelatih berpaspr Brasil ini.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada laga FIFA Matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022) pukul 19.00 WIB Selanjutnya, Timnas Indonesia kembali menghadapi Timor Leste pada Minggu 30 Januari 2022 di stadion yang sama.

Dalam pertandingan nanti, Timnas Indonesia lebih diunggulkan. Indikator mudahnya adalah performa di Piala AFF 2020.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut