get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

Perkuat Lini Tengah, PSIS Semarang Rekrut Evan Dimas dengan Status Pinjaman dari Arema FC 

Selasa, 14 November 2023 | 09:34 WIB
header img
Evan Dimas bergabung dengan PSIS Semarang dengan status pinjaman dari Arema FC. Foto: Ist

SEMARANG, iNews.id PSIS Semarang kembali mengontrak pemain dalam bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/24. Kali ini, Laskar Mahesa Jenar mengamankan jasa gelandang, Evan Dimas Darmono. Evan Dimas menjadi pemain kedua yang direkrut PSIS pada paruh musim Liga 1.

Sebelumnya, Laskar Mahesa Jenar berhasil merekrut pemain asal Papua, Barnabas Sobor. Evan direkrut dengan status pinjaman dari Arema FC selama putaran kedua BRI Liga 1 2023/24.

Dalam proses peminjaman, Evan juga telah menjalani serangkaian tes, termasuk tes fisik dan tes kesehatan, untuk memastikan kondisinya. Manajemen PSIS berharap kedatangan pemain berusia 28 tahun ini dapat menambah kedalaman skuad di lini tengah.

"Hari ini kami umumkan adanya penambahan skuat untuk putaran kedua Liga 1 kali ini. Kami membawa Evan Dimas dengan status pinjaman dari Arema FC untuk memperkuat lini tengah, sehingga pelatih memiliki banyak pilihan," ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi, pada Selasa (14/11).

"Kami juga yakin bahwa kemampuan Evan Dimas masih terjaga dan berharap kedatangannya mampu membantu tim lolos ke babak 4 besar Liga 1 musim ini," tambahnya.

Di sisi lain, Evan Dimas juga menyampaikan antusiasmenya bergabung bersama PSIS dan berkeinginan untuk memberikan kontribusi bagi klub kebanggaan Panser Biru dan Snex.

"Tentu ini merupakan kebanggaan bisa bergabung dengan PSIS, salah satu klub besar di Indonesia dengan suporter yang sangat fanatik. Saya memohon izin untuk bergabung dan berharap bisa memberikan kontribusi besar untuk PSIS," ungkap Evan Dimas.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut