get app
inews
Aa Read Next : Lapangan Sidodadi Terlalu Ramai, Recovery Training PSIS Semarang Diganti Gym

Delvin Rumbino Cedera, PSIS Semarang Kehilangan 1 Pemain Andalan

Jum'at, 17 November 2023 | 08:25 WIB
header img
Delvin Rumbino mengalami cedera dan diperkirakan absen membela PSIS hingga akhir musim Liga 1 2023/24. (Dok PSIS)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kabar buruk datang dari klub sepakbola PSIS Semarang. Pasalnya klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Delvin Rumbino hingga akhir musim Liga 1 2023/24, karena cedera yang dialaminya saat PSIS menang 4-0 atas Persita Tangerang.

Pemain berusia 28 tahun ini sebelumnya mengalami benturan pada saat laga menghadapi Persita dan digantikan oleh Tri Setiawan pada menit ke-11.

Setelah pertandingan, Delvin diobservasi oleh dokter tim PSIS selama sepekan terakhir dan diketahui mengalami cedera pada lutut dan diprediksi absen hingga akhir musim.

"Untuk kondisi Delvin setelah match dengan Persita dengan kejadian benturan dengan lawan lalu diperiksa dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut melalui MRI (rMagnetic Resonance Imaging) pada lutut kanannya ditemukan ada masalah dan harus dilakukan rekonstruksi,” kata dokter tim PSIS, Radityo Haryo, Kamis (16/11).

“Sehingga diprediksi absen hingga akhir musim atau absen sekitar enam bulan. Saat ini pemain harus istirahat untuk pemulihan dan terus dilakukan diobservasi pemulihan dan dipercepat dengan bantuan fisioterapi agar bisa segera kembali ke lapangan. Mohon doanya semoga Delvin lekas sembuh,"katanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut