get app
inews
Aa Read Next : Kabar Bahagia! Penyanyi Virzha Resmi Menikah dengan Suasana Sabrina

Kabar Bahagia, Penyanyi Anggi Marito Resmi Menikah dengan Kenji Ganessha

Sabtu, 18 November 2023 | 16:42 WIB
header img
Selamat! Anggi Marito resmi menikah dengan sang kekasih, Kenji Ganessha. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol Anggi Marito. Pasalnya, sang pelantun tembang Tak Segampang itu baru saja resmi menikah dengan sang kekasih, Kenji Ganessha, pada Sabtu (18/11/2023) pagi.

Momen pemberkatan pernikahan Anggi Marito dan Kenji Ganessha dibagikan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Kenjiro & Anggi. Acara sakral ini tampak dihadiri keluarga dan kerabat dekat di salah satu gereja di Jakarta.

Momen pemberkatan pernikahan Anggi Marito dan Kenji Ganessha dibagikan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Kenjiro & Anggi. Acara sakral ini tampak dihadiri keluarga dan kerabat dekat di salah satu gereja di Jakarta.

Anggi Marito resmi melepas status lajangnya di usia 21 tahun, sementara Kenji Ganessha di usia 26 tahun.

Di momen spesial tersebut, Anggi Marito tampak cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Tentunya, lengkap dengan wedding veil di rambutnya yang dikuncir rapi.

Sementara itu, Kenji terlihat gagah dalam balutan jas berwarna beige dan dalaman kemeja putih. Tak lupa disempurnakan dengan dasi kupu-kupu di kerahnya. 

Di momen pemberkatan, Kenji Ganessha terdengar mengucapkan janji suci pernikahan. Di hadapan Anggi, dia berjanji untuk selalu setia berada di samping sosok yang kini resmi menjadi istrinya itu.

"Saya Kenji Sabato Ganessha memilih engkau, Anggi Marito Tiodora sebagai istri saya. Saya berjanji untuk setia mengandikan diri padamu, saat sehat maupun sakit, dalam untung maupun malang, saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang masa hidup saya," kata Kenji Ganessha.

Mendengar Kenji mengucapkan janji sucinya, mata Anggi Marito lantas tampak berkaca-kaca. Namun dia terlihat tetap menatap tajam ke arah Kenji Ganessha, dan bergantian mengucap janji suci. 

"Saya Anggi Marito Tiodora memilih engkau Yohanes Kenji Sabato Ganessha menjadi suami saya. Saya berjanji setia mengabdikan diri kepadamy, dalam untuk dan malang, di waktu sehat dan sakit, saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang hidup saya," kata Anggi Marito.

Sebagaimana diketahui, hubungan Anggi Marito dan Kenji Ganessha memang sudah mulai go publik sejak awal 2023 lalu. Bahkan, usai go publik, Kenji Ganesha sempat melamar sang pelantun lagu Tak Segampang Itu di Pulau Dewata Bali.

Profesi Kenji sendiri berbeda dengan Anggi Marito yang berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Kenji diketahui merupakan keturunan Indonesia-Jepang yang berprofesi sebagai pilot.

 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut