get app
inews
Aa Read Next : Sempat Fluktuasi, Harga Kebutuhan Pokok di Demak Relatif Terkendali

Minyak Goreng Mahal, Pemkot Salatiga Gelar Operasi Pasar

Sabtu, 29 Januari 2022 | 17:07 WIB
header img
Ratusan warga antre membeli minyak goreng murah pada operasi pasar di Pasar Raya Salatiga, Sabtu (29/1/2022). Foto: Sindonews/Angga Rosa

SALATIGA, iNews.id – Pemerintah Kota Salatiga menggelar operasi pasar minyak goring di Pasar Raya Salatiga, Sabtu (29/1/2022). Ratusan warga rela mengantri untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga Rp14.000 per liter.

Operasi pasar minyak goreng dibuka mulai pukul 11.00 WIB. Ratusan warga langsung menyerbu tempat penjualan minyak goreng murah. Dalam operasi pasar, disediakan 2.000 liter minyak goreng kemasan. Namun pembelian dibatasi, tiap warga maksimal 2 liter.

"Pembelian dibatasi karena stoknya tidak banyak. Jadi biar merata," kata Sekretaris Dinas Perdagangan Kota Salatiga Yunus Juniadi, Sabtu (29/1/2022).  

Dalam operasi pasar juga disediakan paket sembako murah. "Semoga operasi pasar ini bisa sedikit meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan," katanya.

Disinggung mengenai harga minyak yang dijual di pasar tradisional, Yunus menyebut hingga kini masih berkisar Rp18.000 hingga Rp20.000 per liter. "Maka dari itu, digelar operasi pasar untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak dengan harga Rp14.000 per liter," ucapnya.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut