get app
inews
Aa Read Next : Marselino Ferdinan Menangis usai Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Irak, STY Ungkap Penyebabnya

Leg ke-2 Indonesia vs Timor Leste, Marselino Ferdinan Ingatkan Timnas Indonesia Tidak Remehkan Lawan

Minggu, 30 Januari 2022 | 11:12 WIB
header img
Gelandang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Foto: Instagram/marselinoferdinan10

GIANYAR, iNews.id-  Meski unggul telak dengan skor 4-1, Timnas Indonesia diingatkan untuk tidak meremehkan Timor Leste dalam laga kedua FIFA Matchday yang digelar pada Minggu (30/1/2022) malam ini.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (30/1/2022) pukul 19.00 WIB. Indonesia tentu diharapkan kembali meraih hasil baik setelah sebelumnya sukses menang 4-1.

Meski demikian, Pemain timnas Marselino Ferdinan menilai Indonesia tidak boleh menganggap remeh Timor Leste. Pemain berusia 17 tahun itu juga mengatakan bahwa skuad Garuda terus melakukan evaluasi jelang laga tersebut.

“Tetap saja kita tidak boleh underestimate Timor Leste, melihat pertandingan kemarin kita terus melakukan evaluasi,” ujar Marselino Ferdinan dilansir dari PSSI TV, Minggu (30/1/2022).

Selain itu, Marsel mengaku ingin menunjukkan yang terbaik jika dipercaya tampil di laga malam nanti. Dia mengatakan bangga bisa melakoni debut di Timnas Senior dan akan berusaha terus berkembang.

“Mungkin dari saya pressing ke lawan, tapi masalah lainnya sudah membaik. Semoga semakin berkembang lagi dan semakin baik ke depannya buat saya sendiri dan Timnas Indonesia,” tutur pemain Persebaya tersebut.

Marselino mengungkapkan sempat deg-degan saat menjalani debutnya bersama Timnas Senior. Namun dia bisa mengatasi kekhawatiran tersebut dan sukses menunjukan kemampuannya.

“Deg-degan pasti ada apalagi ini kan Timnas Senior, tapi saya membuat semuanya seperti baik-baik saja biar ilangin rasa nervous,” tuturnya.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut