get app
inews
Aa Read Next : Tepis Isu Hamil dengan Ariel Noah, BCL Tampil Sporty Pamer Perut Rata

Ariel Noah Beberkan Kriteria Sosok Wanita untuk Dijadikan Istri, Apa Saja?

Kamis, 04 Januari 2024 | 10:03 WIB
header img
Ariel NOAH membeberkan kriteria sosok wanita untuk dijadikan istri. Foto: SindoNews

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Ariel Noah hingga saat ini masih betah melajang lantaran belum menemukan sosok tambatan hatinya yang baru. Dia tengah menikmati kesendiriannya usai hubungan asmaranya kandas dengan Sophia Latjuba. 

Ariel sudah 16 tahun menduda. Setelah cerai dengan Sarah Amalia, Ariel belum lagi menemukan sosok calon istri. Dalam konten podcast bersama Sophie Navita, Ariel pun mengungkap kriteria yang harus dimiliki seorang wanita untuk pendampingnya nanti. 

Ariel ingin wanita yang berada di sampingnya memiliki mental kuat. Dia tak mempermasalahkan soal fisik atau berbagai keterampilan seperti jago memasak atau mengurus pekerjaan rumah. 

"Mungkin satu kriterianya adalah harus tahan banting aja kali," ujar Ariel Noah dikutip dari kanal YouTube Sophie Navita TV, Kamis (4/1/2024). Sophie Navita pun meminta Ariel menjelaskan tahan banting seperti apa yang dimaksud. 

Dia sempat menebak bahwa Ariel menginginkan sosok wanita yang dapat memahami kondisinya sebagai public figure yang kehidupannya selalu menjadi sorotan bahkan kerap kali diterpa kabar miring.   "Tahan banting dengan apa? Gosip?" tanya Sophie Navita. 

Ariel tak menampik dia memang menginginkan sosok wanita yang mentalnya kuat untuk menghadapi kondisinya sebagai seorang musisi. Tapi, bukan masalah gosip miring yang kerap menerpa, melainkan masalah waktu yang mungkin akan terbagi dengan segala aktivitasnya. 

 "Sejauh ini tuh selalu punya masalah sama waktu sih, pembagian waktu," jawabnya.  Menurutnya, bisa cukup lama menghilang lantaran sedang sibuk bekerja sehingga tak memiliki banyak waktu untuk pasangannya. Itulah yang menyebabkan Ariel ingin pasangannya memahami soal kesibukannya. 


 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut