get app
inews
Aa Read Next : Kabar Bahagia! Penyanyi Virzha Resmi Menikah dengan Suasana Sabrina

Selamat, Pangeran Abdul Mateen Resmi Menikah dengan Anisa Rosnah

Kamis, 11 Januari 2024 | 19:14 WIB
header img
Pangeran Abdul Mateen saat ijab kabul. (foto: YouTube RBT News)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar bahagia datang dari kerajaan Brunei Darussalam. Pasalnya, Sang Pangeran Abdul Mateen resmi menikah dengan pujaan hatinya Anisha Rosnah di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, Bandar Seri Begawan pada Kamis (11/1/2024).

Momen Upacara Majlis Istiadat Akad Nikah Diraja alusan ijab kabul disiarkan langsung melalui YouTube RTB News. Dalam tayangan itu, Pangeran Mateen tiba di lokasi ijab Kabul sekitar pukul 14.00 waktu setempat.

Pangeran Mateen tampil gagah dalam balutan busana tradisional khas Brunei berwarna putih dengan motif yang terlihat simple. Pangeran Mateen juga terlihat tenang saat momen ijab kabul. Dia nampak duduk bersila dengan tenang mengikuti setiap rangkaian acara sebelum akad nikah berlangsung.

"Saya terima nikahnya Dayang Anisha Rosnah binti Adam dengan mahar 1.000 Ringgit, tunai," ucap Pangeran Mateen dengan tenang dan lancar.

Usai pembacaan ijab kabul, terdengar suara tembakan meriam yang menandakan bahwa Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah resmi menikah. Usai sah menikah, pasangan ini akan menjalani rangkaian pernikahan selama 10 hari ke depan hingga 16 Januari 2024.

 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut